Home / Relationship / 5 Alasan Kenapa Seorang Wanita Bisa Bosan Dengan Pria Pasangannya
Alasan Wanita Cepat Mudah Bosan Dengan Pria

5 Alasan Kenapa Seorang Wanita Bisa Bosan Dengan Pria Pasangannya

Hubungan percintaan bisa digambarkan sebagai pasang surutnya suatu ombak. Wajar saja jika anda merasakan rasa cinta yang begitu menggebu tetapi ada suatu titik dimana anda merasa bosan dengan pasangan.

Menurut penelitian pada suatu hubungan pria lebih cepat merasa bosan dibandingkan dengan wanita, tetapi hal ini juga tidak menutup kemungkinan bahwa wanita juga bisa merasakan bosan pada pria.

Apabila anda merasakan sikap yang berbeda pada pasangan anda serta terasa menjauh akhir-akhir ini bisa jadi pasangan anda merasa bosan terhadap anda.

Sebaiknya berkomunikasilah baik-baik terhadap pasangan anda untuk mengetahui kenapa hal ini terjadi. Apabila memang sikap yang berubah ini mengindikasi adanya kebosanan sebaiknya anda harus mengetahui kenapa wanita bosan pada anda sebagai seorang pria. Berikut ini adalah alasan kebanyakan wanita bosan dengan pria.

Alasan Wanita Merasa Bosan Dengan Pria

#1 Kurang Diberi Perhatian

Perhatian anda bagi wanita adalah hal yang penting. Apabila anda tidak lagi perhatian atau perhatiannya terasa berkurang akan membuat wanita berpikir anda sudah tidak lagi mencintainya.

Jika anda tidak peka terhadap hal ini akan mengakibatkan wanita menjadi bosan terhadap anda. Sesibuk-sibuknya anda, luangkanlah waktu sejenak saja untuk memberi perhatian pada wanita agar dia merasa bahwa dirinya penting bagi anda.

#2 Terlalu Sering Bertemu

Hal ini merupakan sebuah dilemma dimana apabila pasangan sering bertemu akan menimbulkan kebosanan sedangkan LDR juga bisa menyebabkan kejenuhan karena jarangnya pertemuan yang terjadi.

Sebenarnya sering bertemu tentu bukan suatu masalah malah dapat mempererat hubungan tetapi jika selalu melakukan hal yang sama setiap bertemu akan membuat wanita menjadi bosan. Batasi sedikit pertemuan dengan pasangan agar muncul rasa kangen.

#3 Jarang Bertemu

Seperti yang sudah disebutkan tadi, jarang bertemu yang bisa diakibatkan oleh LDR ataupun kesibukan akan membuat wanita merasa jenuh terhadap anda.

Oleh sebab itu sesibuk-sibuknya atau sejauh-jauhnya jarak anda dengan pasangan haruslah meluangkan waktu untuk bertemu. Selain itu karena jarang bertemu, komunikasi haruslah tetap terjaga agar kebosanan tidak terjadi dan juga tidak ada perselingkuhan akibat kurang perhatian.

#4 Wanita Mudah Jatuh Cinta

Anda tidak boleh cuek kepada wanita anda, jangan anggap karena dia sudah jadi pacar anda kemudian anda tidak pernah lagi memberikan perhatian.

Wanita akan mudah luluh terhadap pria lain yang lebih banyak memiliki waktu untuknya dan juga memberikan perhatian yang lebih. Apalagi jika lelaki tersebut ada disaat dia membutuhkan sedangkan anda entah dimana.

#5 Anda Terlalu Sibuk

Wanita menyukai perhatian biarpun anda memberikan perhatian tersebut setiap hari, dia tidak akan pernah bosan. Apabila anda telalu sibuk pada aktivitas anda sampai mengabaikan pasangan anda ini bisa membuatnya bosan dan jenuh karena anda tidak ada waktu untuknya. Apalagi kebanyakan pria lupa untuk memberi kabar disela-sela kesibukannya.

Demikian itulah yang menyebabkan wanita menjadi bosan pada pria. Sebagai pria anda harus mengetahui hal ini agar tidak kehilangan pasangan anda. Baca juga artikel menarik tentang aura wanita yang disukai pria dewasa serta ciri ciri wanita penyayang tulus tanpa pamrih.

Artikel Menarik

Memperkenalkan Kekasih Kepada Orang Tua

5 Tips Sebelum Memperkenalkan Kekasih atau Pacar Kepada Orang Tua

Kebanyakan dari anda apabila sudah menjalin hubungan cukup lama dan merasa serius dengan pasangan tentunya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *