Home / Inspirasi / 5 Hal Yang Akan Membuat Cewek Ditinggalkan Oleh Cowoknya
Cewek Jomblo Ditinggal Cowoknya

5 Hal Yang Akan Membuat Cewek Ditinggalkan Oleh Cowoknya

Dalam sebuah hubungan pacaran tidak jarang terjadi banyak perselisihan yang berakhir pada putusnya tali percintaan hanya karena hal hal yang secara tidak sadar memicu timbulnya persoalan.

Ketika seorang cewek dengan tiba tiba diputuskan atau ditinggalkan oleh pasangannya, kejadian seperti ini tidak mutlak karena seorang cowok tersebut tega ataupun jahat dan tidak punya perasaan.

Masih banyak berbagai alasan yang bisa diterima apabila hal ini memang benar benar di lihat dari sudut pandang yang lebih dekat.

Inilah beberapa alasan ketika cowok tega meninggalkan pacarnya

Ingin tahu apa saja penyebab sering terjadinya kata putus dari cowok terhadap pasangannya, simak beberapa alasan berikut ini.

#1 Cewek cerewet yang keterlaluan

Memiliki pacar cantik adalah idaman setiap cowok, namun apa jadinya jika sang cewek memiliki sifat yang sangat cerewet dan keterlaluan.

Mungkin jika cerewetnya masih dalam batas batas seperti mengingatkan akan sesuatu yang memang sangat penting wajar saja.

Lain halnya jika setiap masalah kecil terus di hujat, dibicarakan, di ungkit sampai pada tindakan memojokkan, maka tidak heran jika cowok juga akan kesal dengan perlakuan yang seperti ini.

#2 Cewek pembohong suka berdusta demi kepentingannya sendir

Siapapun orangnya tentu tidak akan suka dengan sikap orang lain yang suka berbohong atau berdusata.

Begitupula ketika cowok memiliki pacar yang sering membuat alasan dengan segala kebohongannya untuk menutupi sesuatu yang menjadi rahasia pribadinya.

Jika mendapati cewek yang seperti ini, biasanya sudah menjadi karakter dan akan terus berulang karena sudah terbiasa dan tidak ragu lagi ia melakukannya.

Baca juga:

#3 Cewek pencemburu buta

Kemudian jika memiliki seorang cewek yang sikapnya pencemburu buta bahkan dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Siapapun cowoknya sudah tentu ingin diberikan kesempatan agar bisa memberikan alasan serta menyampaikan penjelasan.

Akan tetapi biasanya type cewek sperti ini sulit sekali menerima atau tidak mudah mau mengerti apa yang disampaikan oleh pasangannya.

Apapun yang ia ketahui sendiri atau hanya sekedar kata orang lain seringkali ditelannya mentah mentah kemudian menjadi bahan emosi yang meledak ledak sampai lupa akan kesalahannya sendiri.

#4 Cewek egois identik dengan keras kepala

Jangan heran jika cowok lama lama akan kesal dengan pasangannya yang keras kepala suka mementingkan dirinya sendiri tanpa bisa menerima pendapat dari orang lain.

Jika sudah maunya maka tidak bisa dibelokkan lagi dan harus di turuti. Tidak ubahnya seorang anak kecil, tingkah cewek yang seperti ini memang masih jauh dengan sifat dewasa meskipun usianya tidak remaja lagi.

#5 Cewek mata duitan (Matre)

Ini yang lebih parah lagi dan sangat menjengkelkan jika memiliki pasangan seorang cewek dengan karakter mata duitan.

Sering kali membuat berbagai alasan hanya untuk bisa mendapat uang dari cowoknya.

Paling umum adalah menunjukkan sikap mengiba, mendramatisir keadaan, menampakkan kesedihan, serta bujuk rayuan yang pada intinya adalah mencari simpatik yang berujung duit.

Artikel Menarik

Tanda Pria Tidak Serius Dan Suka Berbohong

9 Tanda Pria Yang Tidak Serius Menjalani Hubungan

Hai ladies, ingin tau tanda seorang pria yang bermaksud tidak serius dengan hubungan yang sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *