Home / Inspirasi / Janda Muda Cantik Dan Kaya Kenapa Sulit Dapat Jodoh
Janda Muda Kaya Cantik Cari Jodoh

Janda Muda Cantik Dan Kaya Kenapa Sulit Dapat Jodoh

Janda muda dengan paras cantik dan kaya ingin mencari jodoh seorang pria yang sudah hidup mapan, penyanyang dan tentunya setia.

Ungkapan di atas tampaknya terlalu sempurna dan berlebihan dalam menentukan sebuah kriteria pasangan hidup, apalagi itu adalah harapan yang dibuat oleh seorang wanita dengan status janda muda.

Tidak ada salahnya membuat impian setinggi langit namun tetap harus bercermin pada kenyataan serta belajar dari beberapa kejadian.

Kisah inspiratif tentang janda muda berwajah cantik juga kaya namun kesulitan mendapatkan jodohnya

Kisah ini bermula dari perjalanan seorang gadis dari kampung yang mengadu nasib di kota sambil menamatkan masa sekolah menengah atasnya.

Ia berpenampilan sangat lugu dan tampak sangat polos sehingga sudah wajar jika banyak laki laki yang silih berganti datang menggodanya.

Karena kepolosannya dan kurangnya pengetahuan akan betapa keras hidup di kota, maka tidak sulit akhirnya ia masuk juga perangkap laki laki yang kurang bijaksana.

Menikahlah ia dengan seorang pria yang belum cukup dikenal seutuhnya. Hingga usia pernikahan selama 4 tahun dan belum juga dikaruniai anak.

Sampai pada suatu ketika sang wanita mengetahui akan keburukan suaminya yang mana ternyata telah memiliki istri dan 2 orang anak yang tinggal jauh diluar kota.

Simak juga:

Perceraian tidak dapat dihindarkan lagi sehingga status janda muda sudah disandang oleh wanita tadi.

Perjalanan ia lanjutkan dengan merantau menjadi seorang TKW di negeri Hongkong hingga berpuluh tahun.

Pulang dengan membawa kekayaan yang sudah merubah gaya hidupnya menjadi lebih modern dan penuh pesona.

Namun anehnya, sampai saat itu ia juga belum ada kabar cerita atau kisah cintanya dengan seorang pria lagi. Jadi setelah ia bercerai, memang benar benar ia fokuskan waktu untuk bekerja tanpa memikirkan jodoh lagi.

Akan tetapi hakikatnya manusia tetap membutuhkan teman hidup, begitu juga sang janda kaya ini.

Dengan paras yang cantik, kekayaan yang sudah melimpah, serta status janda muda yang disandangnya meskipun usia sudah memasuki kepala 3, tentu saja tetap banyak pria yang ingin mempersuntingnya.

Lagi lagi tetap tidak ada satupun pria yang berhasil meminangnya. Lantas apa yang menjadi permasalahan dan pemicunya?

Kebetulan tulisan ini di buat oleh orang yang bersangkutan secara langsung dengan sang janda dan pernah juga ikut berkompetisi dalam perebutan hati janda cantik nan kaya raya ini.

Menurut nara sumber yang mengenal dengan baik bahkan pernah cukup dekat dengan wanita ini mengatakan bahwa ia mundur dari kompetisi karena setelah mengetahui beberapa hal diantaranya:

Sikap sombong yang di samarkan

Maksud dari hal ini adalah, ternyata sang janda tersebut memiliki satu sifat yang kurang menarik dan sangat mengecewakan.

Sombong dengan membanggakan apa yang dimilikinya kemudian merasa harus memperoleh pasangan yang seimbang dalam nilai kekayaan.

Kemudian kesombongan akan kecantikannya yang seolah olah ia adalah janda paling cantik di dunia ini dan sempurna.

Semua ini diketahui oleh nara sumber karena mendengar sendiri bahwa wanita tersebut selalu membanggakan body tubuhnya serta menunjukkan apa yang berhasil dibelinya.

Sikap munafik yang tidak disadarinya

Selanjutnya dijumpai lagi dengan salah satu karakter yang jauh lebih buruk dari kesombongan.

Yaitu sifat yang tidak bisa menjaga dirinya dari berprasangka buruk terhadap orang lain.

Seringkali mengatakan orang lain sangat buruk namun semestinya ia sadar bahwa ia juga pernah melakukan hal yang sama.

Jadi selama ini ia sangat sulit memperoleh jodoh meskipun menjadi janda muda yang cantik nan kaya raya namun dengan sifat yang sedemikian rupa, maka tidak heran banyak pria yang enggan untuk bisa lebih lama mengenalnya.

Artikel Menarik

Tanda Pria Tidak Serius Dan Suka Berbohong

9 Tanda Pria Yang Tidak Serius Menjalani Hubungan

Hai ladies, ingin tau tanda seorang pria yang bermaksud tidak serius dengan hubungan yang sedang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *