Home / Traveling / 6 Tempat Hangout Asyik di Jakarta yang Patut Untuk Dikunjungi
Tempat Hangout di Jakarta Paling Asik

6 Tempat Hangout Asyik di Jakarta yang Patut Untuk Dikunjungi

Bagi anda yang sedang berkunjung ke Jakarta, dan bingung mencari tempat yang asyik buat nongkrong atau hangout, berikut ini kami bagikan referensinya. Di jamin beberapa tempat yang kami rekomendasikan di bawah ini, bisa membuat pikiran anda fressh dan bikin betah.

Tempat hangout asyik di Jakarta

#1 Lenggang Jakarta Monas

Tempat hangout asyik di Jakarta yang pertama ini bernama Lenggang Jakarta. Pusat jajanan yang diusung oleh Pemprov DKI ini memang tergolong masih baru karena dibuka pada tanggal 22 Mei 2015.

Namun meskipun masih baru, tempat ini sudah menjadi sentra hangout para anak muda Jakarta. Terbukti setiap hari tempat ini tak pernah sepi pengunjung.

Tempat yang berlokasi di dekat parkiran IRTI Monas ini sedikitnya telah ditempati 329 pedagang yang menjual berbagai macam jajanan andalan mereka.

#2 Food Lab

Hangout di Jakarta Selatan Paling Asik
Image by: www.abowlofclover.com

Jika mendengar kata Lab, mungkin terlintas di pikiran kita tentang eksperimen-eksperimen kimia. Ya, memang benar, namun di food lab, yang dieksperimenkan bukanlah bahan kimia melainkan kuliner.

Di tempat ini, anda dapat menemukan berbagai menu kuliner yang unik dan tak pernah ditemui di tempat lain seperti martabak manis, cimol saus kacang, es krim unik, dan lain – lain.

Lokasi food lab ini berada di Jl. Tendean Kav, Jakarta Selatan, anda bisa menemukannya sebelum fly over.

#3 Sop Duren Addict

Sop Duren Tempat Hangout Seru Di Jakarta
Img by: YouTube

Jika anda dan teman-teman adalah pecinta durian, hangout ke Cafe Sop Duren Addict adalah suatu kewajiban. Kafe yang bertempat di Jl. Prapanca, Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai macam olahan durian yang sangat lezat dengan berbagai pilihan porsi dari yang paling sedikit, hingga yang berukuran jumbo.

#4 Sinou Kaffe Hausen

Hasil gambar untuk Sinou Kaffee Hausen Hang Out Akhir Pekan ke Sinou Coffe Jakarta
Image by: Tempo.co

Bagi anda yang menginginkan suasana hangout yang mewah dan elegan, Sinou Kaffe Hausen adalah tempat yang tepat. Kafe ini memiliki desain yang sangat ekslusif dengan konsep industrial. Di bagian atas kafe ini juga dilengkapi dengan ruang meeting bergaya Eropa yang sangat mewah serta elegan.

Untuk masalah kuliner, Sinou Kaffe Hausen sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai menu Eropa macam Steak, Chees Stuff Mushroom, Hot Cappucino semua tersedia disini.

Anda bisa menemukan kafe ini di Panglima Polim 5 No. 26, Melawai, Jaksel.

#5 Koultoura Coffe

Berbanding terbalik dengan Sinou Kaffe Hausen, Koultoura Coffe memiliki desain yang sederhana dan lebih minimalis. Cocok bagi anda yang suka nongkrong santai dengan gaya casual.

Berbagai macam kuliner ringan juga tersedia disini tentunya dengan harga terjangkau. Koultoura Coffe sendiri berlokasi di Jl. Taman Ratu Indah Blok AA2 No. 33, Green Ville, Jakarta Barat.

#6 Rumakopi

Tempat nongkrong yang berada di Suryo No. 20, Senopati, Jaksel ini sangat cocok bagi anda para pecinta kopi. Disini tersedia aneka macam kopi dengan harga yang sangat terjangkau.

Selain kopi, Rumakopi juga memiliki makanan andalan mereka yang diberi nama Kentang Goreng bumbu rendang yang diberi tambahan Vanilla Latte.

Nah,  itu dia 6 tempat hangout Asyik di Jakarta yang bisa anda jadikan referensi weekend yang mengasyikkan. Buat ngumpul bersama teman maupun pasangan terkasih anda.

Baca juga artikel menarik lainnya tentang kuliner pedas menantang di Surabaya dan info tempat ngopi paling asik di kota Bandung.

Artikel Menarik

Wisata Kuliner Khas Surabaya

3 Tempat Wisata Kuliner Khas Surabaya Yang Ramai Pengunjungnya

Kota besar yang dijuluki sebagai kota pahlawan ini saat ini berkembang pesat menjadi kota industri …

One comment

  1. Info yg sangat mantap. Ditulis secara jelas dan gamblang serta nyaman dibaca. Senang sekali berkunjung di blog Anda… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *