Home / Traveling / 9 Tempat Ngopi Di Bandung Paling Santai Seru Dan Asyik
Tempat ngopi di Bandung

9 Tempat Ngopi Di Bandung Paling Santai Seru Dan Asyik

Ada 9 tempat di kota Bandung sebagai lokasi nongkrong atau ngopi yang paling santai seru dan asyik untuk dikunjungi ketika kamu singgah di daerah yang terkenal dengan kecantikan para gadisnya ini.

Selain telah begitu populer dengan wisata kulinernya, Bandung juga memiliki cuaca yang cukup sejuk sehingga akan cocok jika dihangatkan dengan acara ngopi nongkrong bareng teman, keluarga atau kekasih kamu.

Tempat ngopi dan nongkrong di Bandung yang asyik untuk dikunjungi

Sudah cukup terkenal akan kenikmatan kopinya, 9 tempat ngopi berikut ini biasanya ramai pengunjung cowok cakep dan cewek cantik yang akan membuat acara nongkrong kamu semakin lengkap.

#1 Two Hands Full

Aneka menu juga tersedia di kedai yang satu ini untuk memberikan pilihan kepada pengunjung agar lebih betah.

Bukan hanya sajian kopinya yang begitu mantap, namun tersedia juga menu breakfast dan brunch-nya yang disuguhkan dengan gaya Australia.

Tentunya hidangan yang satu ini akan cocok buat kamu khususnya penyuka sayuran organik dan artisan bread. Menu paling direkomendasikan yang bisa di pesan di Two Hands Full yaitu berbagai menu breakfast yang menggugah selera dengan tampilan cantiknya.

Khususnya untuk para cewek akan dibuat betah berlama lama nongkrong di kedai kopi yang beralamat di jalan Sukajadi 198 Asih adalah baristanya yang sangat cakep cakep.

Harga kopi di Two Hands Full dibanderol sekitar Rp 30 ribu sedangkan untuk berbagai menu makanan lainnya sekitar antara Rp 35 ribu hingga Rp 50 ribu saja.

#2 Blue Doors

Blue Doors sangat direkomendasikan untuk kamu yang menginginkan tempat ngopi dengan suasana tenang tidak begitu riuh namun tetap hangat.

Dengan tampilan interior kedai bergaya kuno, klasik, retro, dan vintage sedangkan nama Blue Doors sendiri tampaknya diambil dari tampilan warna pintunya yang biru.

Karena mengangkat tema retro yang sesungguhnya maka tempat nongkrong di Bandung yang satu ini tidak memberikan fasilitas Wi-Fi sehingga kamu yang tidak bisa lepas dengan gadget harus memiliki kuota internet sendiri.

Selain menu kopi, Blie Doors juga menyediakan aneka minuman lain seperti jus, coklat dan teh.

Beralamat di jalan Gandapura 61 dengan daftar harga makanan dan minuman di sana berkisar antara Rp 30 ribu hingga 50 ribu setiap porsinya.

#3 Noah’s Barn Coffenery

Menyukai koleksi barang antic, Noah’s Barn Coffenery adalah tempat ngopi di Bandung yang layak untuk kamu kunjungi karena disana akan banyak kamu dapati benda antik yang terpajang secara rapi dan indah.

Pemandangan unik lagi adalah daftar menu yang tidak di tulis dalam sebuah buku menu melainkan telah tertulis pada dinding tembok dan tampak sangat jelas.

Buat penggemar kopi yang dibuat secara manual brew, kamu bisa memilih jenis kopi, seperti syphon, french press, Vietnam drip, aero press, cold drip, woodneck, dan lain-lain.

Begitu juga dengan menu camilannya seperti bread, cakes, pastries, pies, dan lain-lain yang cukup terkenal kenikmatannya.

Harga makanan dan minuman di sana berkisar antara Rp 30 ribu sampai 100 ribu saja. Penasaran jangan ragu untuk menuju lokasinya di jalan Garuda no.39, Dungus Cariang, Andir.

Baca juga:

#4 Lacamera Coffee

Istilah Lacamera diambil dari khazanah frasa Italia yang bermakna sebuah tempat untuk menikmati sajian kopi.

Maka tidak heran jika di kedai ini mengutamakan aneka racikan kopi sesuai dengan nama kafe nya selain juga memberi sentuhan lebih pada sajian waffle.

Waffle yang disajikan sendiri telah mengalami sedikit modifikasi hingga cita rasanya menjadi lebih empuk dan lembut.

Kamu bisa ngopi sambil menikmati makan waffle di Lacamera yang berada di jalan Naripan no. 79. Harga makanan dan minuman di lacamera berkisar antara Rp 20 ribu hingga 50 ribu saja per porsinya.

#5 Jack Runner Roastery

Kedai kopi dengan nama Jack Runner Roastery ini terkenal akan racikan dan roasting biji kopi, sehingga hasil kopinya kuat dan mantap dengan harga yang berkisar dari Rp 18 ribu sampai 55 ribu.

Bagi para fans kopi strong akan sangat tepat berkunjung ke kafe ini dengan tampilan desain interiornya yang juga sangat unik dibuat dari pipa dan kayu sesuai dengan konsep strong.

Terdapat pula non smoking area bagi yang enggan menghirup asap rokok.

Alamat Jack Runner Roastery berada di jalan Ciumbuleuit 42 yang juga menyediakan menu kue serta makanan berat lainnya.

#6 Yellow Truck Coffee & Tea

Kedai kopi di Bandung yang satu ini sudah ada beberapa cabang lainnya, yaitu di jalan Patuha 29, jalan Garuda 66, dan jalan Sunda 65.

Tempatnya ngopi yang sangat asyik dan seru buat ngobrol, bekerja, atau sekadar bersantai dengan berfoto-foto.

Dengan tampilan dekorasi minimalis, didominasi oleh material kayu yang hangat, serta terdapat pula ruangan untuk yang merokok, maupun yang tidak menghendaki asap merokok.

Harga kopi untuk setiap porsinya juga cukup terjangkau, yaitu antara Rp 15 ribu sampai 35 ribu saja.

Sebagai pelengkapnya pengunjung juga dapat memesan aneka kue dan cemilan dengan harga yang murah juga.

#7 Kopi Anjis

Untuk penggemar citarasa kopi Aceh, maka tempat ngopi dengan nama Kopi Anjis ini adalah lokasi nongkrong paling asyik di Bandung yang perlu kamu coba.

Kopi Aceh di kedai ini diracik dengan cara disaring secara manual untuk menghasilkan rasa tradisional yang pekat dan nikmat.

Selain itu pengunjung juga bisa mencoba aneka santapan yang terbuat dari bahan baku alpukat.

Santapan yang paling faforit serta cukup populer di kedai ini yaitu menu roti gempol (gandum) yang dikombinasikan dengan aneka ragam jenis toping.

Harga makanan dan minuman di sana berkisar antara Rp 10 ribu hingga 50 ribu saja dan lokasi kedai Kopi Anjis berada di jalan Bengawan no.34.

#8 Cups Coffee & Kitchen

Dengan tampilan berkonsep rumah, Cups Coffee & Kitchen menyediakan Berbagai olahan kopi disediakan di sini, mulai dari mocca, flat white, espresso, dan berbagai jenis olahan kopi yang lain.

Selain aneka racikan kopi, pengunjung juga masih disediakan berbagai minuman the dan susu untuk yang memang tidak begitu menyukai sajian kopi.

Tidak tersedia menu dan makan berat di kedai kopi yang satu ini tapi kamu masih bisa menikmati kopi dengan camilan, seperti kue, pancake, atau waffle.

Harga menu di Cups Coffee & Kitchen berkisar antara Rp 20 ribu sampai 65 ribu setiap porsinya. Tempat nongkrong yang berada di jalan Trunojoyo no.25 Bandung ini juga cozy dan unik karena ada banyak hiasan dinding yang eye catchy untuk kamu foto dan unggah di instagram.

#9 SF Roastery

Tempat ngopi di Bandung yang ini tampil dengan desain kayu yang klasik menjadi ciri khas dari SF Roastery yang berada di Ruko Rajawali Plaza 19, jalan Rajawali Timur 18 Bandung.

Harga kopi di kedasi ini tergolong sangat murah dibandingakan dengan kafe lainnya yaitu berkisar antara Rp 10 ribu sampai 20 ribu per porsinya.

Selain kopi, di sana juga tersedia minuman es matcha dan beberapa menu berat berat dan dessert, seperti aneka kue, roti, pasta, dan nasi.

Dengan tempat yang nyaman, santai dan pastinya akan asyik jika kamu berkunjung di sini bersama teman selain harga yang bersahabat untuk kaum pelajar tentunya juga sangat tepat untuk nongkrong dengan orang special kamu.

Artikel Menarik

Wisata Kuliner Khas Surabaya

3 Tempat Wisata Kuliner Khas Surabaya Yang Ramai Pengunjungnya

Kota besar yang dijuluki sebagai kota pahlawan ini saat ini berkembang pesat menjadi kota industri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *