Bisnis

Aplikasi Penghasil Uang 2022 Langsung Ke Rekening (Asli)

Aplikasi apa saja yg bisa menghasilkan uang? Apk google play store yang resmi di luncurkan oleh pengembang baik berupa game atau berbasis web saat ini sudah banyak yang dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan oleh para penggunanya.

Apakah kalian saat ini selalu aktif bermain game tanpa mengetahui bahwa apk yang kalian instal pada smartphone sebenarnya memiliki potensi luar biasa bisa menjadi lahan mencari uang.

Di jaman yang serba internet sekarang ini, memiliki penghasilan online dapat berasal dari beragam cara yang salah satunya ialah melalui sebuah apk atau game online yang bisa kalian jalankan dari smartphone saja.

Daftar aplikasi dan game penghasil uang asli langsung ke rekening tanpa modal

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang resmi dari pemerintah (OJK) update terbaru 2022 berikut ini layak kalian coba untuk inspirasi meraih keuntungan sambil bersantai ria.

1. Apk Grab Points

Bagi kalian yang memiliki hp dengan spek sedang dan hanya di dukung oleh kapasitas memory yang kecil maka  kalian bisa pilih Grab Points sebagai alternatifnya. Aplikasi penghasil uang ini terbilang sangat mudah untuk bisa dapat poin hanya dengan menonton video dan mengisi survei.

Cara lainnya yang dapat kalian gunakan untuk bisa memperoleh rewards adalah mengundang teman atau membagikan referensi aplikasi kepada mereka, melakukan pendaftaran serta mencoba layanan situs tertentu.

Tak cukup itu saja, kalian juga bisa menonton GrabPoints TV (untuk mendapatkan 20 poin setiap nonton 10 menit), serta mencoba pembayaran suatu produk.

  • Amazon Gift Card, minimum payout: 3 dolar
  • PayPal Cash, minimum payout: 5 dolar
  • Google Play Store, minimum payout: 10 dolar
  • BestBuy Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • Target Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • Starbucks Gift Card, minimum payout: 10 dolar
  • GAP Gift Card, minimum payout: 10 dola
  • Facebook Gift Card, minimum payout: 15 dolar
  • XBOX Live Gift Card (3 bulan), dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Google Opinion Rewards

Kalau gak suka ribet harus install dan memakai aplikasi, kalian bisa coba “Google Opinion Rewards”. Sesuai namanya, kamu pengguna hanya perlu menuliskan opini di kolom survei yang disediakan Google.

Kalian harus mengisinya dengan benar dan valid kalau ingin mendapat poin. Tapi tenang saja, pertanyaan yang diajukan tidak sulit, kok. Contohnya seperti, “Kapan kamu berencana melakukan perjalanan atau traveling?” atau “Mana logo yang menurutmu paling bagus?” Mudah banget, kan?

Walaupun tugasnya relatif gampang, tapi tidak setiap hari ada survei yang masuk. Bahkan, bisa jadi hanya muncul sepekan atau dua pekan sekali.

Kekurangan lainnya adalah kalian harus menginstall layanan pengubah IP seperti VPN untuk mengganti lokasimu saat menggunakan aplikasi ini. Karena Google Opinion Rewards belum tersedia di Indonesia.

3. Aplikasi Cash Gift

Cash Gift mengklaim sudah mencairkan dana lebih dari Rp 13 miliar untuk jutaan penggunanya. Ada banyak kelebihan yang dipunyai aplikasi satu ini. Di antaranya jumlah payout kecil yakni 3 dolar saja.

Selain itu, waktu reedem-nya relatif cepat, karena bisa masuk ke rekening PayPal dalam hitungan menit saja.

Aplikasi ini menggunakan sistem poin, 1.000 poin setara dengan 1 dolar. Poin bisa didapat dengan menonton iklan, menginstall aplikasi, dan mengerjakan task yang disediakan aplikasi.

4. Cash for Apps

Penggunaannya cukup sederhana. Untuk mendapatkan poin, kamu bisa download, install, dan memainkan fitur tertentu di aplikasi Cash for Apps. Setiap 300 poin, bisa ditukar dengan uang satu dolar.

Nantinya poin ini bisa dicairkan lewat Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Best Buy, dan sebagainya. Sayangnya, pembayaran belum bisa dilakukan via PayPal.

Rata-rata poin yang bisa kalian dapat tiap menginstall aplikasi adalah 50-400 poin, tergantung penawarannya. Dengan jumlah ini, kamu bisa meraih poin banyak dalam waktu singkat.

5. Aplikasi Neo Bank Apk

Aplikasi Neo bank apk merupakan bank digital yang terpercaya di Indonesia dan juga bisa menjadi pelengkap bisnis karena telah mendapatkan 10 juta lebih instalan dari pengguna android dan mendapat ratting 4,3 dari 260.000 user.

Kalian cukup undang teman menggunakan link referral maka akan mendapatkan uang tunai Rp. 25.000,- dan jika teman yang kamu undang deposit uang minimal 100 ribu sebelum 7 hari maka mendapatkan bonus lagi Rp. 25.000

6. Aplikasi Bank Digital Finku

Dapatkan pundi-pundi uang dengan nominal yang cukup lumayan, melalui sebuah aplikasi bank digital yang bernama Finku sekarang.

Jadi fungsional dari aplikasi ini sangat mirip dengan aplikasi Neo Plus, yang dimana kalian bisa langsung mendapatkan uang ketika berhasil mendaftar. Lalu buat kalian yang sekiranya merasa cukup tertarik, maka unduh aplikasi Finku di Google Playstore dan masukan pula kode referral jika kalian mempunyainya.

7. Vidnow APK

Hadir kembali aplikasi yang sangat mirip dengan Snack Video, dimana aplikasi bernama Vidnow ini juga bisa berpotensi menjadi peluang usaha menjanjikan 2022 untuk menghasilkan uang.

Kalian semua bisa mendownload aplikasi ini melalui Google Playstore, dan menjalankan berbagai jenis misi yang telah disediakan oleh pihak pengembang. Dan tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya juga, dimana proses penarikan uangnya pun bisa kalian lakukan dengan mamanfaatkan aplikasi Dana.

Aplikasi Android Penghasil Saldo OVO, Mudah dan Aman

Dompet digital saat ini menjadi begitu populer di masyarakat Indonesia, sedangkan di luar sana kehadiran dompet digital sudah lumrah dipakai sekitar satu dekade yang lalu.

Memang benar dengan adanya dompet digital segala aktivitas pembelian dan pembayaran jauh lebih dipermudah, apalagi hampir semua orang saat ini tentunya memakai smartphone.

Aplikasi dompet digital sendiri rata-rata bisa dipasang di berbagai spek ponsel, sehingga memang kalian tidak perlu menggunakan ponsel dengan spek yang tinggi untuk menikmatinya.

Ya biarpun ada beberapa dompet digital yang mewajibkan para penggunanya minimal harus memakai ponsel dengan versi android tertentu agar aplikasinya bisa berjalan.

Aplikasi dompet digital yang ada di Indonesia terbilang sangat banyak, namun beberapa yang paling banyak digunakan adalah; OVO, Gopay, Dana dan LinkAja.

Tak jarang pula seseorang memakai atau memasang banyak aplikasi dompet digital di ponsel mereka, tentunya dengan tujuan yang bermacam-macam.

Dompet digital memang menghadirkan banyak fitur yang mempermudah segala aktivitas transaksi terutama semuanya sekarang rata-rata sudah berbasis online.

Sebelum ramainya aplikasi dompet digital sebenarnya aktivitas transaksi bisa dilakukan dengan menggunakan mobile banking. Setiap orang pastinya saat ini memiliki nomer rekening dari salah satu Bank yang ada di Indonesia.

Setiap Bank juga memiliki aplikasi mobile banking yang bisa dinikmati setiap nasabahnya untuk mengelola aktivitas perbankan rekening mereka.

Namun ternyata tidak sedikit pula banyak masyarakat yang enggan untuk memiliki rekening Bank dengan berbagai alasan, terutama masyarakat yang masih bertempat tinggal di pelosok atau pedesaan.

Oleh karena hal itu seseorang terkadang lebih memilih menggunakan dompet digital daripada rekening Bank. Salah satu alasan yang paling umum adalah karena dompet digital lebih mudah untuk di isi (TopUp), misalnya seperti melalui minimarket.

Dompet digital hanyalah sebuah aplikasi transaksi, wajib ada sumber dananya agar bisa digunakan melakukan berbagai transaksi. Karena juga tidak akan ada gunanya jika tidak ada isi atau saldonya, aplikasi tersebut hanya akan memenuhi memori smartphone kalian.

Bebarengan dengan ramainya pengguna dompet digital banyak perusahaan atau pihak-pihak lain yang menciptakan satu aplikasi dimana mereka menjanjikan saldo dompet digital jika kita memakai dan menjalankan aplikasi yang mereka ciptakan.

Tentunya bentuk aplikasinya sendiri bisa bermacam-macam, dan rata-rata kebanyakan adalah aplikasi game online.

Namun ternyata banyak juga aplikasi selain game online yang menarik untuk digunakan dan terlebih banyak hadiah bisa didapatkan jika kita bisa menyelesaikan misi-misi yang ada didalamnya.

Rata-rata aplikasi tersebut juga cukup ringan untuk dijalankan diberbagai jenis smartphone sehingga tidak perlu kuatir untuk tidak bisa menggunakannya dengan lancar.

Beberapa Aplikasi Untuk Mendapatkan Saldo OVO Secara Gratis

1. PoinWeb

Tidak hanya saldo OVO melalui PoinWeb kalian juga bisa mendapatkan saldo dompet digital lainnya seperti Gopay dan Dana. Selain menggunakan aplikasinya juga bisa diakses melalui web browser, tapi tentunya penggunaan aplikasi akan membuat prosesnya lebih cepat.

Didalamnya ada bermacam-macam yang bisa dikerjakan untuk mengumpulkan poin seperti; bermain game, mengisi polling atau survei, program cashback serta membuat ulasan suatu produk.

Kalian juga akan mendapatkan poin tambahan jika berhasil mengajak atau mengundang orang lain untuk menggunakan PoinWeb.

2. JadiDuit

Baru saja diluncurkan sekitar awal tahun 2020 JadiDuit cukup menarik banyak pengguna, menurut beberapa artikel penggunanya sudah sekitar 200 ribu lebih.

Selain saldo dompet digital juga ada hadiah lain seperti pulsa serta paket data untuk berbagai provider yang ada di Indonesia.

Untuk mengumpulkan poinnya juga tidak terlalu sulit, kalian cukup check-in setiap harinya, menginstal aplikasi, menonton video, bermain game yang sudah disediakan, serta mengundang pengguna lain untuk memakai aplikasinya dengan cara memberikan kode undanganmu ke para pengguna baru.

3. Licorice Indonesia

Misi utama yang harus dilakukan untuk mendapatkan poin adalah dengan mengisi survei serta mengundang pengguna lain untuk mengerjakan hal yang serupa.

Selain itu juga ada beberpa misi tambahan yang bisa dilakukan untuk lebih banyak mendapatkan poin seperti; membaca berita, menonton iklan, menonton video, serta mendownload aplikasi.

Tidak hanya saldo dompet digital yang bisa didapatkan, tapi juga tersedia banyak voucher marketplace atau ecommerce dengan berbagai nominal. Aplikasinya sendiri sangat kecil hanya sekitar 7 MB jadi tidak akan terlalu banyak menguras resource dari smartphone kalian.

4. Cashtree

Salah satu yang paling populer dan paling banyak penggunanya, diawal kehadirannya hanya memberikan hadiah berupa pulsa saja namun sekarang sudah lebih banyak hadiah yang bisa didapatkan termasuk saldo dompet digital.

Misi yang harus dikerjakan juga hampir sama dengan aplikasi lainnya seperti; melihat iklan, membaca artikel, serta fitur undang teman untuk menggunakan Cashtree.

Saat artikel ini ditulis aplikasinya di Google Play Store menjelaskan bahwa Cashtree sudah digunakan sekitar 18 juta pengguna di Indonesia. Sayangnya aplikasinya hanya tersedia untuk pengguna Android saja, namun menurut beberapa sumber untuk versi iOS sedang dikembangkan.

5. CashPop

Hadir semenjak pertengahan tahun 2017 dan juga salah satu yang paling populer serta banyak penggunanya. CashPop sendiri mempunyai tagline “Main Hape Dibayar!” seakan menunjukkan bahwa merekalah yang benar-benar memberikan banyak rewards ke para pamakainya.

Hadiah yang diberikan juga sangat banyak seperti; pulsa, saldo dompet digital, berbagai macam voucher mulai dari game serta voucher toko online maupun offline, tiket bioskop serta masih banyak lagi.

Sedangkan untuk mendapatkan hadiahnya juga kurang lebih sama dengan aplikasi yang lain seperti misi; main game, menonton video, browsing atau membaca berita, mendengakan musik serta bermain sosial media.

Average rating 5 / 5. Vote count: 74

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top